Perubahan Konten Blog

Mengikuti perkembangan usaha yang telah saya rintis sejak tahun 2008, dimana dimulai dari blog ini tentunya saya ingin mengembangkan bisnis yang lain. Namun bisnis tersebut tetap berkiprah pada penyedia jasa.

Dimulai dari penyedia jasa rental mobil di Pekanbaru tentunya saya kembali berpikir memberikan jasa terbaik kepada masyarakat kota Pekanbaru secara khusus. Kemudian dengan keyakinan akan keberhasilan yang telah diraih selama ini. Saya bekerjasama dengan beberapa rekanan di berbagai provinsi di Indonesia.

Hari ini saya mencoba merubah konten blog saya ini menjadi Tour Travel dan Rental Mobil Pekanbaru. Hal ini dimanfaatkan sebagai internet marketing agar saya bisa mendapatkan konsumen. Walaupun promosi dunia nyata telah saya lakukan beberapa bulan nan lalu.

Disamping bisnis saya Tour Travel sudah berjalan, hari ini saya mengambil keputusan merubah konten blog http://rentalmobilpekanbaru.blogspot.com

0 Comments:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car