Mobil Amfibi Tercepat di Dunia Dijual

Sewa Mobil Pekanbaru Blog Promosi dari GLORIA RENT Car ingin berbagi informasi kepada anda tentang sebuah mobil unik dan kendaraan unik yang satu ini sepertinya bisa dilirik. Sebab ini adalah mobil amfibi yang bisa berlari di jalan tapi juga bisa berenang di air. Mobil bernama Sea Lion alias singa laut ini merupakan racikan Marc Witt yang diklaim sebagai kendaraan amfibi tercepat di dunia.
Kemampuan mobil unik ini tidak lain adalah karena aplikasi mesin rotary dari Mazda dengan kode Mazda Rotary 13B buatan tahun 1974 yang mampu membawa mobil ini berlari hingga 201 km/jam di daratan dan berenang dengan kecepatan 95,5 km/jam di air. Marc Witt mengatakan bahwa bila di setting kembali sesungguhnya mobil ini bisa berlari hingga kecepatan 290 km/jam.

"Ini adalah kendaraan amfibi tercepat dunia di daratan, ia memiliki potensi untuk menciptakan catatan di atas air bagi pemilik barunya," klaim Witt dilansir Carbuzz, Sabtu (12/5/2012). Silahkan lihat videonya disini : Tubuh mobil ini sendiri tampak seperti mobil konvensional pada umumnya dengan eksterior yang terbuat dari aluminium dan stainless steel. Dan untuk menebus mobil ini Witt mematok harga sekitar US$ 259.500 atau sekitar Rp 2,39 miliar. Sumber DetikOTO (oto.detik.com)

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car