Launching RentalMobilPekanbaru.com

Gloria RentCar telah melaunchingkan situs resminya pada tanggal 23 Agustus 2009 dengan domain RentalMobilPekanbaru.com dan saat ini domain tersebut juga diikutsertakan pada kontes seo lokal Indonesia dengan keyword pencarian Rusli Zainal Sang Visioner. Dengan izin dari Pimpinan Gloria RentCar : Bapak H. Asril Anas kepada Staff IT -nya untuk mengikuti kontes seo yang diadakan oleh Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru Riau. Mengikuti kontes ini diharapkan dapat menambah eksisnya Gloria RentCar di dunia maya sebagai penyedia layanan informasi rental mobil Pekanbaru.

Memang bukan Gloria RentCar satu-satu Rental Mobil di Pekanbaru, tetapi kami adalah termasuk pemberi layanan terbaik kategori jasa sewa mobil di Pekanbaru Riau. Karena tidak sedikit jasa kami digunakan oleh Perusahaan lokal Pekanbaru dan luar Pekanbaru. Jasa yang digunakan seperti layanan :
  1. Sewa Mobil Harian
  2. Sewa Mobil Bulanan
  3. Kontrak Mobil pertahun serta
  4. Layanan dropping - shuttle, yang digunakan untuk antar jemput.
Atas kepercayaan konsumen kepada Gloria RentCar, kami akan selalu memberikan layanan terbaik untuk anda. Beberapa waktu yang lalu, kami menambah beberapa armada Mobil baru untuk menambah pelayanan kami kepada konsumen. Dan kami juga mendapatkan kerjasama dengan Situs Berita Riau yaitu RiauGlobalNews.com yang juga mengikuti kontes Rusli Zainal Sang Visioner.

0 Comments:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car